Home » , » Game PES 2014 Untuk HP Symbian Dan Java

Game PES 2014 Untuk HP Symbian Dan Java

Game PES 2014 Untuk HP Symbian Dan Java - Selamat pagi sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian pengunjung blog saya yang sederhana ini sebuah game PES 2014 untuk pengguna ponsel symbian dan java.

Bagi pecinta game terutama game mobile, PES merupakan game yang tidak ada matinya karena game ini selalu update tiap tahunnya baik dari pemain, tampilan dan lain sebagainya. Untuk sekilas tampilannya bisa dilihat pada gambar dibawah ini



Bagaimana bagus kan?? Oya, disini saya cuma ada 2 Resolusi layar saja sahabat yaitu 240x320 dan 320x240 . Bagi yang sudah tidak sabar memainkannya silahkan saja langsung didownload game-nya

Untuk Resolusi 240x320 download DISINI

Nah Kalu yang Resolusi 320x240 bisa di download DISINI

Mungkin cukup sekian dulu Game PES 2014 Untuk HP Symbian Dan Java dari saya, selamat bermain dan nantikan postingan saya selanjutnya :)

0 komentar:

Post a Comment




Popular Posts