Home » , » Aplikasi BlueFTP Java

Aplikasi BlueFTP Java

Aplikasi BlueFTP Java - Selamat siang sahabat blogger, karena selam 3 hari kemarin saya membagika tutorial sekarang saya akan membagikan aplikasi untuk ponsel, bagi kalian yang HP nya sudah support dengan java maka aplikasi ini wajib ada di HP kalian. Aplikasi ini adalah BlueFTP atau kepanjangannya yaitu Bluetooth File Transfer Protocol.


Bagi kolektor aplikasi hp mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini terutama bagi pecinta symbian seperti saya ini hehehe, walaupun memang sudah jamannya Android tapi saya tetap setia dengan symbian jadul ku hehehe. Oya fungsi BlueFTP sendiri adalah untuk mentransfer file seperti kegunaan standart bluetooth lah tapi yang istimewa dari aplikasi ini adalah kalian bisa melihat isi file pada ponsel teman kalian diponsel kalian sendiri yang sudah tersambung aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk meng-extract file *.zip atau *.rar, hebat kan!. Untuk tampilannya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini :


Bagi sahabat blogger yang ingi memiliki aplikasi ini kalian bisa mendownload disitus reminya atau bisa juga download disi dengan cara klik DOWNLOAD

Oya untuk meng-installasi aplikasi ini ke ponsel kalian, kalian harus terlebih dahulu mengubah pengaturan tanggal di ponsel kalian dengan mengganti tahunnya jadi 2009. Dan cara menggunakan aplikasi ini sendiri bluetooth di ponsel kalian harus diaktifkan terlebih dahulu.

Oke sampai disini dulu Aplikasi BlueFTP Java dari saya dan semoga bermanfaat!





0 komentar:

Post a Comment




Popular Posts