Home » » Cara Menambah atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri

Cara Menambah atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri

Hello sahabat, Maaf minggu-minggu ini saya lagi jarang update post karena sedang males-malesnya ngeblog nih dikarenakan kesibukan saya didunia nyata. Dan dikesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Menambah Masa Aktif Karu Tri nih sahabat tanpa perlu beli pulsa.

Saya membagikan tutorial ini tentu karena pengalaman pribadi saya yang memakai kartu Tri yang dimana sudah tidak tahan dengan masa aktif kartu tri yang begitu singkat. Akhirnya saya cari info ke sana sini untuk bisa menambha masa aktif kartu tri tersebut.

Cara Menambah atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri

Dan pencarian saya pun membuahkan hasil. :D Untuk menambah masa aktif kartu tri ini kita akan memanfaatkan layanan dari kartu tri itu sendiri yaitu AON (Always ON). Sudah tahu AON kan?? kalau belum tahu sangat terlalu deh sahabat di jaman yang sekarang ini. Cara Menambah Masa Aktif Kartu Tri Oke sahabat, langsung saja menuju ke tutorialnya :
  1. Pastikan dulu kartu tri sahabat ada pulsanya minimal 10ribu untuk 1 bulan, atau 35ribu untuk 6 bulan, atau juga 50ribu untuk 12bulan. 
  2. Lalu daftarkan lah ke paket AON dengan cara ketik *123#
  3. Pilih nomer 3 paket internet,
  4. Kemudian pilih nomer 1 always on
  5. Setelah itu terserah sahabat mau pilih yang mana, sesuaikan dengan pulsa anda.
Kenapa harus memanfaatkan layanan AON ini? karena dengan memanfaatkan AON ini banyak kelebihannya yaitu :
- bisa akses internet 11 situs populer gratis. Seperti facebook, twitter, okezone, detik, dan lain-lain
- bonus kuota internet 50MB/bulan
- masa aktif kartu sesuai masa aktif always on, jadi jika sahabat membeli AON setahun. Maka masa aktifnya pun langsung ditambah 1 tahun. Jadi sahabat hanya perlu mengingat satu saja. Oya sahabat ini bukan promo lho ya hehehe

Oke sekian dulu perjumpaan kita pada Cara Menambah atau Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri dan semoga bermanfaat! Baca juga Cara Setting Internet Android dan Daftar APN Semua Operator

1 komentar:

  1. tak kirain kalau beli pulsa/isi pulsa bisa nambah sendiri gitu, ok deh tengkyu utk infonya

    ReplyDelete




Popular Posts