Home » , » Cara Membuat Blog Di Blogger

Cara Membuat Blog Di Blogger

Hello sahabat blog TUTORIALS, ada yang belum tahu dan masih bingung cara membuat blog?? tenang saja karena anda berkunjung pada blog yang tepat karena pada postingan kali ini saya kan membagikan tuorial  bagaiman cara untuk membuat blog.

Untuk untu tutorial membuat blog ini saya akan membuat lewat yang gratisan saja yaitu lewat blogger.com, keuntungan menggunakn blogger.com ini selain gratis yakni lebih diprioritaskan oleh search engine google karena blogger.com merupakan milik dari google sendiri.

Cara Membuat Blog Di Blogger

Oke kita kita langsung ke cara pembuatannya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. Kalian harus mempunyai email dari gmail, jika belum punya silahkan buat dulu emailnya dan jika belum tahu cara membuat email di gmail bisa dilihat disini.
2. Jika sudah punya email dari gmail silahkan masuk ke situs www.blogger.com .
3. Masukkan email dan kata sandi yang sudah di buat dari gmail tadi. 4. Selanjutnya mungkin kalian akan dihadapkan pada tampilan seperti berikut :


Silahkan klik tombol Lanjutkan ke Blogger. 5. Nah sekarang masuk ke dalam situs blogger, untuk membuat blog silahkan klik tombol Blog Baru. Lihat gambar dibawah ini :


6. Lalu akan muncul pop-up seperti gambar berikut :
Cara Membuat Blog Di Blogger
 
Keterangan :
  • Pada nomor 1 silahkan masukkan judul blog yang akan dibuat.
  • Pada nomor 2 silahkan masukkan alamat ural blog nya.
  • Pada nomor 3 pilih template blog sesuai selera, atau jika sudah punya template blog sendiri lewati saja nomor 3 ini kerena nanti juga bisa diubah.
  • Pada nomor 4 Klik tombol Buat Blog untuk menyelesaikan tahap pembuatan.
7. Selesai, selamat blog nya sudah jadi dan selamat mencari dollar lewat blogging.

Cukup sekian dulu Cara Membuat Blog Di Blogger dari saya. Semoga bermanfaat dan happy blogging! Baca juga Cara Tips Agar Artikel Tidak Bisa Di Copy

0 komentar:

Post a Comment




Popular Posts