Informasi Dunia Ikan

Home » » Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK - Selamat malam sobat www.djoglo.net semua, sudah pernah denger game terfavorit yang satu ini belum? Game ini lagi banyak dimainkan oleh pengguna android di Indonesia, bukan hanya android sih, awal saya mendapatkan informasi game ini dari mas didik yang menggukan Tab Applenya atau sering dikenal dengan iPad. Ya game ini juga bisa dimainkan di iPhone juga.
Game Duel Otak Cheat dan Kunci Jawaban - Sebenarnya pernah juga terbesit dipikiran saya bahwa apakah game ini sudah ada kunci jawabannya ya? Setahu saya belum ada karena aplikasi ini selalu diupdate terus sama website resminya. Dan sejauh ini saya bermain belum pernah sekalipun ada 1 pertanyaan yang muncul dalam 2x kepada setiap user. Jadi seru saja karena belum ada bug nya. Keren dah untuk mengasah pengetahuan kita. Kalau saya sih suka jawab pertanyaan tentang teknologi, jarang salah dah kalo ada soal itu.
Pertanyaan Pertanyaan Duel Otak - Ada banyak versi dan kategori yang dapat kita coba dalam hal menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul ketika kita menjalankan aplikasi apps duel otak ini. Untuk versi englishny ada gak ya? Seru sepertinya kalau kita bermain melawan orang barat. Hahaha. Untuk pertanyaan temen-temen bisa jawab seadanya, toh ketika kalah kita gak gimana-gimana. Asli serius nambah pengalaman karena banyak hal sejarah yang bisa kita tahu dari pertanyaan-pertanyaan yang tampil. 
Cara Bermain Game Duel Otak - Bermain game ini sangat mudah, tinggal instal jalankan dan kita dapat memilih lawan untuk kita ajak bermain. Dalam satu kali main kita dapat melawan lebih dari 1 orang. Dan setiap orang akan diberi waktu 24 jam untuk menjawab pertanyaan yang muncul dalam melawan kita. Salah akan mendapatkan warna merah dan benar akan mendapatkan warna hijau. Masih ragu untuk bermain? Ayo lawan saya. Berbeda dengan duel otak versi free atau graits yang sering banyak iklan muncul. Untuk versi premium ini bebas dari iklan / addsence. Jadi bermainnya akan lebih seru.
Cheat Cara Duel Otak Soal Benar Semua - Banyak temen-temen kita yang mencari jawaban benar semua dari permainan ini ya. Ketika saya memainkan game ini memang seru dan kecenderungannya untuk pertanyaan-pertanyaan yang saya tidak bisa menjawabnya akhirnya untung-untungan saja deh menjawabnya. Jadi ketika kita menang memang terlihan keberuntungannya lebih besar. Walau ada beberapa pertanyaan yang memang kita bisa. Tidak semua akan seperti itu. Nikmati saja permainannya. Seru koq kalau kita tidak tahu jawbannya.

Download Duel Otak Tanpa Bayar - APK Duel Otak ini sebenarnya bisa kita dapatkan di Play Store dengan harga Rp 23.000,- sudah tahu kan perbedaan versi free dan premium yang harus kita beli. Nah, perbedaannya itu hanya di iklan saja. Sebenarnya kita menggunakan yang gratisan sudah lebih dari cukup, namun karena ada banyak iklan yang tampil jadi akhirnya menganggu, makanya kita gunakan aja yang duel otak premium apk ini ya. Silahkan di download full version gratis single link ne.
Link Download :

0 komentar:

Post a Comment



Popular Posts