Home » , » Cara Menghapus History Atau Riwayat Penelusuran

Cara Menghapus History Atau Riwayat Penelusuran

Cara Menghapus History Atau Riwayat Penelusuran - Hello sahabat blogger masih bertemu dengan saya lagi nih. Oya pada postingan kali ini saya akan meberikan tutorial bagaimana menghapus history atau riwayt penelusuran pada mozila firefox dan pada google crome.

Kenapa saya cuma memberikan hanya dua browser tersebut, itu tidak lain dan tidak bukan karena kedua browser tersebut yang paling banyak digunakan. Untuk yang pertama saya akan memberikan tutorialnya untuk yang menggunakan mozila firefox dulu, berikut langkah-langkah nya :
1. Klik pada Menu History lalu pilih Clear Recent History. perhatikan gambar dibawah ini :


2. Setelah melakukan tahap pertama, Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :


3. Pada gambar diatas pilih Everything untuk menghapus semua riwayat penelusuran kemudian klik tombol Clear Now. Selesai :)

Selanjutnya untuk yang menggunakan Google Crome perhatikan langkah-langkah dibawah ini :
1. Klik pada bagian pojok kanan atas lalu pilih History. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini :

2. Lalu akan muncul jendela baru seperti gambar dibawah ini :

Pada tahap ini Klik Clear browsing data.

3. Kemudian akan muncul lagi jendela barru seperi gambar berikut:

Pilih the beginning of time untuk menghapus semua riwayat penelusuran kemudian klik tombol Clear browsing data. Selesai


Bagaimana sahabat blogger, mudah sekali bukan dan silahkan langsung diprakekkan. Sekian dulu Cara Menghapus History Atau Riwayat Penelusuran dari saya dan semoga bermanfaat!







0 komentar:

Post a Comment




Popular Posts